Adandu, Facebook versi Indonesia


Facebook merupakan situs jejaring sosial yang sudah sangat terkenal. Ternyata Indonesia juga tak kalah hebat dengan pembuat situs jejaring social tersebut. Hal ini terbukti dari adanya Adandu.com, yang merupakan komunitas jaringan social yang berfokus pada market audience level anak sekolah atau anak-anak muda. Komunitas ini dibuat untuk membawa spirit pengalaman sharing dan motivasi untuk mencapai tujuan individu di masa depan bagi kaum muda Indonesia. Website Adandu.com ini di-launching dalam versi beta sejak bulan Oktober 2008 lalu dan masih dalam tahap pengembangan yang aktif untuk menyesuaikan dengan permintaan member. Website Adandu ini menggunakan warna banner merah dan background putih, dan juga warna-warna hijau dan kuning begitu masuk ke menu. Adandu.com ini menggunakan banyak kontribusi model, custom model atau script, custom integrasi dengan Gallery 2 dan sebuah custom theme.
Lucky I Ismail dari Adandu mengatakan dalam meraih pangsa pasar yang didominasi website-website jejaring sosial asing, Adandu mengandalkan kelebihan geografis. Sebagai website nasional, Adandu lebih memahami dan menjawab kebutuhan komunitas online di Indonesia. Adandu memiliki tampilan logo dan website yang didominasi warna merah-putih serta maskot berbentuk kartun bintang kuning. Adandu mulai diluncurkan dalam versi beta di bulan Oktober 2009. Berdasarkan data Alexa pada Mei 2009 laju pertumbuhan jumlah halaman website Adandu yang diakses (pageviews) dalam tiga bulan naik 6000%. Sedangkan laju waktu tinggal per orang (average time on site) tumbuh 2400%. Data ini menunjukkan meningkatnya jumlah dan loyalitas pengunjung yang mengakses website Adandu.
Mari kita semua ikut bergabung untuk menyemarakkan situs jejaring sosial ini agar bangsa ini tidak kalah dengan bangsa lain. Sebarkan informasi ini agar teman-teman Anda ikut bergabung dalam Adandu.com
Klik disini untuk bergabung

Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar