Microsoft Office 2010

Siapa yang tidak tau MS office?? Yaa semua orang pasti tau dan sering menggunakannya apalagi buat seorang pelajar atau orang kantoran, pasti kesehariannya bakal berurusan dengan yang namanya MS office. Aplikasi besutan dari mikocok ini merupakan aplikasi poluler yang banyak digunakan oleh masyarakat. Bagaimana tidak, tool-tool yang diberikan mudah digunakan. Apalagi sekarang perusahaan mikocok sekarang lagi berambisi untuk mengalahkan paman google. Hal ini terlihat dari rentang periode dikeluarkannya office 2007 dan office 2010 yang berjarak cuma sekitar 2tahunan. Beda dengan Office 2003 yang tahun keluarnya terbilang sangat lama sekali.
Perbedaan yang terlihat mencolok pada office 2007 dengan 2010 adalah tampilannya yang lebih soft serta pada saat mau nge-print lembar kerja,preview-nya lebih jelas dan enak dilihat. Untuk lebih jelasnya liat prikitiw dibawah ini..
Ceeeekiiiidoooooottt...







Yaa itulah sekilas tentang Office 2010 tapi kali ini saya tidak hanya sekedar bercerita. Saya jg menyediakan link donlod bagi kalian yang tertarik dengan MS office 2010 ini.
Dalam link ini sudah lengkap dengan aktivatornya..

Donlod Office 2010

Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar