Font Facebook

Beberapa hari yang lalu saya sempat ke sebuah toko untuk mencari buku tentang blog. Maklum saya tidak begitu tau tentang seluk beluk blog. Setelah saya mencari-cari, saya menemukan sebuah stiker facebook. Saya sempat berfikir, font apa yang digunakan dalam penulisan Facebook ini. Karena rasa penasaran saya, akhirnya saya mencari font Facebook di mbah Google and akhirnya ketemu. Font yang digunakan adalah jenis Klavika. Tak tanggung-tanggung saya mencoba membuat logo Facebook. Maklum saya juga pecinta Desain Grafis.
inilah hasilnya....

Untuk mendownload font Facebook silahkan download disini

Artikel Menarik Lainnya



3 komentar:

ditho's wEb siTe mengatakan...

sip,bgus,lanjutkan

Saung Web mengatakan...

informasinya ok2 nih...pas sekali dengan nama blognya.. sukses ya...

sandy imutz mengatakan...

palsu....
been tak taoh photosop....
detdih oreng jek omataoh.....

Posting Komentar