Mengubah Kumpul Blogger dari PPC (pay per click) menjadi PPT (pay per touch)

Alhamdulillah setelah sekian lama vakum dari blog akhirnya saya punya semangat juga buat ngeblog. Ya maklum agak-agak sibuk dengan kuliah.
Kali ini saya akan membahas sekaligus ngasih bocoran bagaimana meng-hack blogger. Buat empunya blogger moga gak baca postingan saya ini sebab bisa-bisa blog saya di non-aktifkan. Oke langsung saja ga pake bertele-tele. Kalian semua pasti tau gimana konsep Kumpul Blogger. Kalau enggak salah konsepnya seperti ini. Kita akan di bayar oleh kumpul blogger setiap kali ada orang yang iseng-iseng meng-klik iklan kita. Bener ga??? kalau aku pikir-pikir ini terlalu lama and memakan biaya (biaya makan atau ngemil sambil ngeblog). Nah, akhir-akhir ini ditemukan cara yang paling tepat yaitu dengan menyisipkan beberapa kode di iklan kita. Setelah kode tersebut terpasang, sistem akan berjalan otomatis. Kalau ada mouse yang nyenggol iklan kita, itu langsung di bayar. Mudah and simple kan???ya uda, q tau temen-temen uda pada ga sabar buat ngunduh kodenya. Semoga kode ini berjalan mulus di iklan kalian.

Artikel Menarik Lainnya



1 komentar:

mas kadi mengatakan...

wah mantap juragan

Posting Komentar